Al Mujaddid

Ada kisah dibalik foto ini, yap foto ini asalnya adalah cover majalah sekolah ane, yang saat itu ane pimrednya. Nama majalahnya Al Mujaddid (sang pembaharu).

Bagi ane bagian majalah adalah salah satu faksi organisasi paling beken di pesantren ane. Saat itu pertama kalinya ane merasa punya komputer, tahun 2009-2010 bisa dibilang komputer masih langka, paling-paling harus ke warnet untuk memyewa komputer sekaligus internetan, saat itu harga sewanya per-jam di Jepara masih 3 ribu- 4 ribu. Dan ane menjadi bagian majalah yang difasilitasi komputer, jadi tau kan betapa bahagianya ane?.

Kenakalan anak remaja saat itu pun terjadi, misal; buat nonton filem, main game dan bahkan kadang bolos karena belum puas main komputer semalaman.

Deadline artikel hingga peristiwa penerbitan pun tak kalah serunya. Rasanya emang sangat nostalgia banget pengen ulangi keseruan menjadi bagian majalah :(.

Dear my patner, Aji Sekar Maji (layouter) & Halimi (sekertaris dan bendahara) sory atas keegoisan ane, suka nggak mau ngalah kalo udah pegang komputer… hehehe

About Hamam Abidin

Ngeblog adalah hobi paling mengasyikkan sejak saya kenal internet. Menulis di blog lebih bermakna ketimbang menulis status di facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *