Juara Viewer & Penghasil Dolar Youtube Indonesia: Lifia Niala

Nggak sengaja mampir kaskus 21-Januari-2016 ada sebuah thread yang agak menarik saya, judulnya ” Ini Dia Para Juara Youtube Indonesia” berikut linknya: www.kaskus.co.id/thread/56a019781ee5df6b6c8b4568/

Tulisan diatas berisi peringkat dengan beberapa kategori:

1. Subscribe terbanyak
Dimenangkan oleh Raditiya Dika

2. Viewer Terbanyak
Dimenangkan oleh Lifia Niala

image

3. Pendapatan terbanyak
Dimenangkan oleh Lifia Niala

image

4. Upload terbanyak
Dimenangkan oleh Kapanlagi.com

Adalah 1 hal yang bikin saya sedikit kaget, sebagai orang yang cukup intens online saya justru belum pernah dengar channel Lifia Niala padahal sebagai juara viewer dan bahkan sekaligus juara penghasil iklan terbesar namanya akan familiar, tapi justru asing.

Oh ternyata Channel Lifia Niala adalah channel yang berisi video-video anak bermain yang diperankan oleh dua puteri cantik, konsep dan materinya juga simpel “permainan anak-anak”. Meski begitu cukup heboh juga bisa mendapat kunjungan terbanyak ya… Barangkali pengunjungnya (mungkin memang kebanyakan anak-anak seusia 4 tahun – SD) tidak pernah melihat tontonan semenarik ini di televisi sekarang yang dipenuhi sinetron dewasa dan drama remaja.

Well selamat untuk ibundanya Alifia dan Niala menjadi juara viewer dan mendapat pendapatan tertinggi di youtube, sekaligus terimakasih telah memberi warna dan tontonan menarik untuk anak-anak.

About Hamam Abidin

Ngeblog adalah hobi paling mengasyikkan sejak saya kenal internet. Menulis di blog lebih bermakna ketimbang menulis status di facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *