Review: Seminggu Bersama Mi4i Bekas

Nggak tau kenapa ane nggak bisa lepas dari hp pinter buatan Xiaomi, tapi emang udah sangat jelas dan realistis kenapa melulu hp pilihan ane cuma Xiaomi; harga dan kualitas.

Xiaomi emang sih merek cina, tapi begitu ane pegang ane nggak nyangka hp produksi mereka sangat berkelas. Merek cina seperti Advan, Mitos, Cross alias Evercross, Nexian (udah lama nggak liat barang baru Nexian dan lain-lain bahkan nggak bisa nyaingi Xiaomi dalam hal harga apalagi kualitas.

Kok malah bahas merek yah ;), ok kali ini ane pegang Mi4i beli bekas yang belum nyampe sebulan dipake sama penjualnya via OLX. Nggak tau kenapa dijual, tapi yang jelas ane dapet barang yang masih amat sangat mulus dengan harga 2.300.000 plus temperedglass, flipcover dan skin cover yang aduhai (belum sempet foto  udah ane buang 🙂 ) sama sekali nggak kecewa begitu hand on.

Mi4i adalah smartphone flagship pertama paling murah pertama yang pernah di rilis Xiaomi dengan harga resmi diawal masuknya ke Indonesia 2.700.000 sekarang sudah bisa dapet harga 2.500.000 kalau mau cari di Tokopedia dan Bukalapak.

Yang paling menarik dari gadget ini bagi ane bukan speknya yang super gahar, karena kalau dibandingkan dengan redmi note 2 & 3 masih terpaut cukup jauh tapi di sektor kamera mi4i bisa dibilang rajanya untuk smartphone dengan kisaran 2-3 juta.

Banchmark

Berikut ini saya mau share banchmark pada 2 mode, 1. mode balance dan 2. mode performance

Antutu
Mode Balance

image

Mode Performance

image

Quadrant

Mode Balance

image

Mode Performance

image

Geekbench 3

Mode Balance

image

Mode Performance

image

Dari performa Mi4i emang cukup memuaskan…

About Hamam Abidin

Ngeblog adalah hobi paling mengasyikkan sejak saya kenal internet. Menulis di blog lebih bermakna ketimbang menulis status di facebook.

2 thoughts on “Review: Seminggu Bersama Mi4i Bekas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *