Pengalaman Service Motor di Ahass Surakarta

Assalamualaikum, halo semua…

Kemarin kamis saya punya penglaman baru service motor supra x 125 th 2011 yang belum lama saya beli.

Sejak awal beli belum sempat diservice sama sekali, tunggu gajian.

Kemarin dirasa hari yang tepat untuk service, ketika masuk Bengkel Ahass Surakarta Karunia Kasih di Jl Slamet Riyadi Surakarta, tanya beberapa hal ke resepsionisnya gimana cara service motor disini.

Akhirnya dapat daftar antrian, ada 2 pilihan: 1. Menunggu atau 2. Ditinggal, opsi menunggu tentu lebih cepat dibanding ditinggal karena saya menunggu baru dikabari ketika jam 2 siang.

TIPS Service Honda di AHASS

  1. Datang lebih pagi, Beberapa AHASS buka jam kerja mulai pukul 08.00 atau 07.30, sebaiknya kamu datang lebih awal karena jika kesiagan dikit akan semakin berjibun antriannya.
  2. Daftarkan Honda kamu ke Resepsionis, jangan sampai kamu nunggu lama tapi sia-sia karena tidak masuk dalam list antrian gara-gara belum daftar.
  3. Tentukan apa yang ingin di service.

Total Biaya

Jam 4 sore saya mengambil motor, dan total biaya service di ahass mencapai 306 ribu, mengingat bukan hanya biaya service tapi ada pergantian suku cadang juga berupa:

1. Ban luar belakang 178 ribu.
2. Oli MPX 33 ribu.
3. Tombol lampu reting 40 ribu.
4. Service ringan 45 ribu.
5. Ongkos service 10 ribu.

Kesimpulannya, melakukan service di bengkel resmi Honda lebih mahal dibandingkan dengan service di bengkel-bengkel biasa.

Bagi kamu yang ingin mencari Ahass Surakarta khususnya di sepanjang jalan slamet Riyadi, yang terdekat letaknya di timur stasiun Purwosari, kisaran 30-50 meter bernama Ahass Karunia Kasih.

Sumber fitur gambar: ahass-surakarta.esy.es

About Hamam Abidin

Ngeblog adalah hobi paling mengasyikkan sejak saya kenal internet. Menulis di blog lebih bermakna ketimbang menulis status di facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *