Komisi Affiliate Hosting Lokal

Ada banyak cara bagi kita yang ingin menghasilkan melalui internet, mulai dari bangun blog yang berisi konten berbayar, iklan adsense, ngevlog youtube, freelancer, Affiliate dan lainnya masih banyak lagi.

Saya akan bicara pengalaman saya dengan affiliate hosting lokal. Secara saya suka mereview hosting khususnya hosting lokal, dalam review produk hosting tertentu saya selipkan link refferal.

Dan produk yang saya rekomendasi tentu saya pilihkan yang terbaik, bukan sekedar produk yang berkomisi besar.

Bayarannya ya relatif kecil ya, sesuai harga produklah, paling besar provider memberi komisi 30 – 50 % dalam 1 kali order yang dibeli melalui link refferal kita.

Saya sendiri sudah mendapat beberapa kali komisi refferal melaui artikel tentang hosting yang dipublikasi dalam blog dan forum kaskus, tidak banyak tapi begitu berharga. Lagi pula saya cuma nulis artikel lalu ditinggal.

============®

Baca artikel saya disini:

https://m.kaskus.co.id/thread/534f5a8b59cb1706408b484b/webhosting-yang-terbaik-dan-terekomendasikan-untuk-kamu/

==============®

Namun kemarin tanpa diduga ketika saya membuka affiliate provider yang  biasanya sepi pendaftar, saya lihat lagi, ada ikan tongkol order vps melalui link refferal saya, padahal sewa perbulannya cukup mahal (tergantung spesifikasi).

Komisi yang terkumpul sudah Rp. 1.225.000 dari 4 bulan. Sedang komisi setiap pembayaran adalah 15 % dan itu terus berlangsung selama pembeli vps memperbarui kontraknya. Al hamdulillah Rp. 225.000 perbulan semoga terus langgeng.

Al hamdulillah ‘alakullihal, semoga bermanfaat bagi kita semua, semoga Allah lapang dan berkahkan kita semua. Amin!

Pancairan

Terima kasih banyak kepada BOC.co.id

About Hamam Abidin

Ngeblog adalah hobi paling mengasyikkan sejak saya kenal internet. Menulis di blog lebih bermakna ketimbang menulis status di facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *