Nonton Critical Eleven di Bioskop XXI Palu

Bioskop XXI di Kota Palu – Apakah kamu salah satu orang yang malas nonton film Indonesia di bioskop? Bila dibandingkan produksi asing, film kita memang kalah jauh baik dari segi kualitas cerita maupun teknologi. Tapi, gak ada salahnya dong kita mulai mencintai dan menghargai produk lokal agar perfilman nasional bisa menjadi raja di negeri sendiri.

Masih berpikir kalau film Indonesia hanya menekankan pada cerita hantu dan penampilan fisik artis semata serta memiliki tema yang kurang kreatif? Kita cek yuk dalam salah sinopsis film Indonesia terbaru yang segera tayang di bioskop XXI diseluruh Indonesia!

Film “Critical Eleven”

Sumber: Brilio.net

Bila kamu termasuk bookworm, novel laris karya Ika Natassa yang berjudul Critical Eleven akan hadir dalam versi layar lebar dengan judul yang sama. Disutradarai oleh Monty Tiwa & Robert Ronny, drama romantis ini berkisah tentang Ale dan Alya yang terpikat satu sama lain dalam penerbangan Jakarta-Sydney.

Pasangan muda ini pun akhirnya menikah. Namun, setelah 2 tahun hubungan mereka diterpa badai yang menyebabkan terciptanya jarak diantara mereka. Di tengah kesedihannya, Alya mendapatkan support penuh dari sahabat-sahabatnya ditambah kehadiran seseorang yang menaruh hati padanya. Sementara itu, Ale semakin tenggelam dalam pekerjaannya. Haruskah 2 orang yang sebenarnya saling mencintai ini berpisah selamanya?

Peran apik yang disuguhkan 2 bintang utama Reza Rahardian dan Adinia Wirasti ini bisa kamu saksikan di bioskop mulai 10 Mei 2017. Nah, buat yang berada di wilayah Palu, kamu bisa cek jadwal bioskop hari ini selengkapnya di bioskop di kotamu. Oiya, biar gak kesulitan, yuk simak sedikit bocoran tentang bioskop yang ada di kota Palu berikut ini!   

Grand Mall Palu XXI

Sumber: palugrandmall

Bioskop ini berlokasi di Grand Mall Palu, Lantai 3, Jln. Diponegoro No.77, Palu Barat, Lere, Kota Palu, Sulawesi Tengah. FYI, Grand Mall Palu XXI merupakan satu-satunya bioskop di Palu lho. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Palu akan tontonan film yang berkualitas, bioskop ini dipersenjatai dengan 6 studio reguler dan satu studio primier.

HTM yang ditawarkan pun standart Cinema XXI, yakni Senin s/d Kamis Rp 40.000, Jumat Rp 50.000 dan Sabtu/Minggu/Libur Rp 60.000 untuk studio reguler, sedangkan untuk the premier Senin s/d Kamis Rp 60.000, Jumat Rp 80.000 dan Sabtu/Minggu/Libur Rp 100.000.

Pelayanan yang disajikan sudah bagus, tempatnya juga bersih dan nyaman. Sayangnya, masih saja banyak penonton yang mengeluhkan sering kehabisan tiket dan harus membeli sehari sebelumnya bila ingin menghabiskan malam sembari nonton. Kebanyakan film yang ditayangkan di bioskop XXI ini adalah film Indonesia dan jadwal tayang film lokal juga lama. Jangan heran bila film-film box office luar terkadang gak sempat tayang di bioskop Cinema 21 ini.

Jadi, bila ingin nonton Critical Eleven di Grand Mall Palu XXI, kamu kudu siapkan tenaga ekstra untuk berburu tiket. Jangan sampai menyerah ya!   

About Hamam Abidin

Ngeblog adalah hobi paling mengasyikkan sejak saya kenal internet. Menulis di blog lebih bermakna ketimbang menulis status di facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *