Kuliner & Travel

Berwisata Ke Pacitan Bagian 3: Pantai Srau

Ulasan Pantai Srau lanjutan dari perlanan wisata saya sebelumnya di Goa Gong dan Pantai Buyutan & Klayar

Jam 08.00 kami putuskan pergi, mau kunjungi destinasi lainnya, Sungai Maron. perlajanan ke Maron cukup jauh apa lagi buta arah, yang kami andalkan tentu saja Google Map hehehe.. kemudian kami melewati jalan rusak bikin pantat berasa 1000 berbisul.

Tiba tujuan, tapi kami tak jadi begitu tau harga sewa kapal Rp.100.000 bukan soal mahal atau murah, tapi turis low bugdet kaya kami mending buat keperluan yang lain lah qi…qi…qi… Lanjut perjalanan tanpa tujuan, motor laju saja ngikuti gerombolan anak muda yang ga tau mau kemana rupanya mau ke Pantai Srau wah kebetulan nih.

Harga tiketnya per 30 Desember 2017 Rp. 7000, murah pastinya dan nyatanya hal yang bikin saya nggak nyesel keindahan pantai Srau awesome, Jika Buyutan nilai 8 Klayar 6.5 maka Pantai Srau saya kasih nilai 9.

Bebrapa hal yang menurut saya kenapa pantai ini lebih indah dibanding Buyutan atau Klayar:

Kelebihan Pantai Srau

Pertama:

Dirindangi banyak pohon kelapa yang berjejar rapi.

Kedua:

Arus ombak lebih bersahabat pagi penikmat pantai dan berenang.

Ketiga:

Halaman luas, bersih sangat cucok bagi yang ingin camping disini, ada pula fasilitas bagunan yang bisa dimanfaatkan untuk bermalam meski tanpa membawa perlengkapan tidur.

Tenda-tenda pengujung menikmati malam ditepi pantai

keempat:

Bukan sekedar pantai, beberapa bukit disekitar mampu dirombak jadi objek hiburan lain, ada anak tangga menyusuri bukit, view yang didapat dari atas bukit karang ini bagus banget dan cocok juga digunakan untuk memancing

View dari bukit karang yang difasilitas dengan baik
Ada beberapa gardu
Para pemancing juga berasal dari luar daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: